Saturday, August 9, 2014

Pengalaman Seru

Bhow
Awalnya saya juga seperti rekan-rekan semua pada umumnya, puas dengan pasangan masing-masing. Hingga pada suatu saat saya tiba pada kondisi selalu merasa "kurang" dan ingin lebih.
Awalnya saya & pasangan mencoba untuk O hingga 2 kali atau lebih, sampai "perasaan kurang" itu hilang. Namun tidak lama bertahan.

Hingga suatu saat kami memiliki ide untuk mencoba aktivitas 3-some ini.
Saya ajak salah satu teman kantor saya untuk bergabung.
Skip
Akhirnya saya dan pasangan keterusan sampe sekarang

Lord
ust info aja kl mau 3some ama 2 ce,di king cross ada koq,,,
ane dah pernah nyoba...
kl boleh usul,kita milih ce nya satu aja trs bilang mau 3some biar dia yg nunjukin siapa temen nya...kl ce nya kita yg milih dan kebetulan blom pernah 3some bareng ntar di dalem mereka cuek2an,,,,jd gak asik gan,,,
ane pernh nyoba 3some di king cross,,pilih ce nya trs ce nya pilih temen nya yg dibilang udah sering 3some bareng dia...pilihan pertama kurang srek akhirnya ditunjukin yg kedua....cakep jg bahkan lebih cakep dr ce yg ane pilih...
singkat kata singkat cerita,udah di kamar,,,,
busyettt ane digodain ama 2 ce it,,,,mereka FK berdua trs lesbian,,,,,,
bener2 kayak raja minyak ane......live show man,,,

koyok
gw merasakan juga apa yg bro bhow bhow rasa. Dulu kl ML di tempat tidur aja, kemrdia bergeser ke kursi, sambil mandi, sambil berendem, termasuk semua gaya dah di coba tapi kelamaan ga menarik lagi, ga ada ngreget.

Gw pernah MFF di suatu lapangan tembak, mang serasa raja minyak, menarik juga pada rebutan junior gw tapi ce nya ga mau lesbi, Kelamaan ga marik juga, malah sepertinya kok femdom.

mau coba MMF sepertinya kl MMF lebih menarik karena co yg lebih dominan. tapi susah cari ce yang mau

mata
baru sekali doang nyobain 3some , itu pun di ct lantai 2 yg tarifnya emang pas di kantong hehehe, cuma karena penasaran aja sih, gak terlalu spesial menurut ane

kalo lawan mainnya dua orang cewe yg bukan bayaran baru seru kali ya? misalnya diajakin threesome sama dua orang cewe temen kantor kita (pasti greget tuh) atau misalnya kita lagi main ke kost ttm terus tiba2 ada temennya ttm tiba2 gak sengaja main masuk aja, gara2 dia liat kita lagi main dia (cewe ya) minta ikutan main juga.....hmmmm enak kayaknya tuh

2012
tapi di mari kebanyakna sukanya FFM ya, ane malah lebih suka MMF(ane nggak homo, suer dah )
pernah sama pasutri dari jkt (ane orang jogja gan) kenalan di inet gitu. dianya lagi ada dinas di jogja 3 hari,,

ya begitulah gan, malu juga cerita

yang kocak pernah kena tipu neh, udah deal, pas didatengin nggak ada, dihubungin lagi gak bisa  (maklum carinya lewat dumay gan  )

maaf kalo ada yang salah maklum newbie
ada yang dari jogja juga?

dude
Yang paling mantaab menurut ane sih maen sama binor (bini orang)...klo ga salah ane dah 4x maen sama binor tentunya dgn orang yg berbeda...klo 3some baru 2x wktu itu di salon dilla (mam sus & farah ) sama nemu bisyar di jambu 2 bogor....klo suhu2 ada info binor atow wp yg bs 3 some tolong bisikin ya gan...


joko
just sharing pengalaman 3some MMF
ceritanya ane ama temen lg beli part comp di harco mg2, eh ketemu temen cewek ex 1 kampus (dah merit). dulu dia kurus, skr jadi bohay gitu deh..
lunch bareng, waktu pulang, kita anterin, sambil cerita cerita, kadang cerita ngaco yg nyerempet nyerempet, lama lama ane horny, temen ane jg sama, pikiran dah ngeres, nah di tengah jalan, di belokin ke kost temen ane, td nya dia gak mau, tapi kita bujukin aja, alesannya jalanan macet, sambil nunggu legaan. akhirnya dia mau juga. sampe di kost-an, mulai deh, dari megang megang tangan, ngelus ngelus, sampe peluk cium, dia nya sih ngelak ngelak gitu, tapi kita berdua pepetin dia terus, lama lama nyerah juga dia, dapet deh cium bibir, kita lumat bergantian, sampe dia juga horny, tambah kesetanan dah kita berdua ngegarap dia, semua bagian tubuhnya kita exploitasi sampe bablas ML gak pake kondi (gak ada persiapan  ) badan dah full keringet.. selesai itu semua, terkapar puas, tapi pada bengong, gak nyangka dah terjadi  . terus dia mandi, pake baju, langsung ngacir, pulang naik ojek.
itu pengalaman 3some pertama ane, dan anehnya, kok ane jadi ketagihan ya ? apalagi kalo inget saat dia kita "jepit" malu malu tapi mau dan menurut ane, dia juga dapet big 'O" bahkan mungkin lebih dari satu kali, soalnya durasi ML kita lumayan lama dan ada saat saat dia beberapa kali ngejang-ngejang sambil ngerasa nikmat gitu deh..dan suara lenguhannya itu lho yg gak nahan.
aduuuh jadi pengen ngulangin lagi
**maaf ya, kepanjangan, ane jangan di bata.. piss**


jembut
tahun 2003 ane baru pulang dari belajar teknik massage gan
nah iseng2 ane pasang di web apa ane lpa waktu itu
klien pertama adalah pasutri gan chinesse ( masih ingat bener)
ane di panggil di hotel mulia
Jam 7.30 saya sdh duduk diloby seteah sebelmnya belanja minyak Zaitun..kira2 20 mnt sang suami dtg dan mengajak duduk di ujung ,sambil berjabat tangan dia berkata mas** aku mau discus dulu nih..” stlh pesanan teh hangat dtg dia melanjutkan “ Mas tolong ini first time buat dia jadi pakai step 1 atau max 2 dg lembut sekali ya..” “ok I know ,,saya akan do the best semoga nanti berkenan” ..Iya mas ** ,berkali2 sy bujuk 2 ga mau setelah lihat Blog mas * ( saya sempat buat blog) dia pengen coba..Oh ya mas My wife sangat2 OK lho dan sangat sexy “jadi mas hrs tahan hehe”senyum nya ..menutup discus singkat itu ,memang diantara pembicaraan awal saya menerangkan scr singkat kenapa sih ada yg senang dg aktifitas spt ini..?
Ah paling wajah nya gitu2 juga pikirku meng under estimate..
Kami berdua masuk lift menuju kmr mereka…bedasarkan pengalaman yg sudah2 kalau saya ddtg dan msk para wife ini selalu berada di kmr mandi dahulu krn mgkn unhtuk menghilangkan nervous dsb…, kali ini D pun bgt ..Dg suami Saya pun duduk sambi bicara nagolr ngidul ..nah kra2 5 mnt wife keluar ( Moment ini(sblm keluar dan saat mau Face 2 face) yg buat aku suka alias membuat adrenalin berpacu cepat..),kalau cakep ya tentu lbh semangat hahaha (dasar! lama2 gua jadi ga profesonal ya hehe) ..
“Kreek…suara pintu kmr mandi dibuka dan keluarlah ..…berkimono tipis putih Lingerienya jelas klhtan …bodynya hmmm 9 dan kulitnya bagus banget, putih dan mulus ..semerbak harumm body lotion tercium olehku ..sambil mengulurkan tangan “D## .katanya” “ Mas mau minum apa nih,atau mau makan?” sapanya ramah
( eeeit aku lupa wajahnya belum kuceritakan ya? Gini ..potongan rambutnya spt Yuni Shara demikian pula face nya imut2 gitu lah..Mak NyUs kata pak bondan hehe..
Teh yg dibuat Da memang manis n hangat semanis yg membuat hehhe (klise deh) dia menanyakan dlm bhs inggris latar belakang ku , juga berdiskusi untuk akifitas ini…rupanya saat ini d mengetes dan, apakah saya well educated ,menguasai teori sex psikologi dsb (s..Ternyata dr email dan sms 2 yg masuk ke suaminya.. De ikut membacanya ,krn dia ingin tahu Attitude masseurnya…
yah akhirmya saya massage dari yg pkai kimno sampai lepas semua dan ternyata suaminya saat saya massage ..dia maaf mastrubasi (terangsang dg istrinya saya msg)
akhirnya saya massage sampai mrs D ini m encapai orgasme
sebenarya saya banyak sekali pengaalaman yg pernah saya tulis tp blm sy publikasikan..takut sikira cerita mesum

akhirmya mereka ML dan saya hanya duduk2 saja nunggu mereka ML
ameh??? gak juga dari msg yg saya pelajari banyak yg spt ini
total pasutir yg pernha saya msg sampai orgasme 400 pasangan dr kurun
2003- 2008
skrg udah pensiun..krn kerja normal ttp klien yg lama masih adayg minta

klao respon bgs ane mau psot cerita tp ntar hbs puasa biar ga batal

3 comments:

  1. Adijogja
    Buat pasutri ato wanita yg pengen 3s or 2s
    Ganteng, clean, nodrug/smoke
    Saling klik baru lanjut
    Pin 540A1763
    WA 081802621098

    ReplyDelete
  2. gw merasakan juga apa yg bro bhow bhow rasa. Dulu kl ML di tempat tidur aja, kemrdia bergeser ke kursi, sambil mandi, sambil berendem, termasuk semua gaya dah di coba tapi kelamaan ga menarik lagi, ga ada ngreget.

    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete